KASIR dot Co Blog

postek Q-8

Posted by MESIN KASIR | RAK SUPERMARKET | PABRIKAN DAN IMPORTIR LANGSUNG !!




Bagi anda yang mengiginkan mesin cetak barcode - printer barcode dengan harga murah terjangkau dan ekonomis namun handal dalam mencetak serta mutu dan kualitas terjaga maka produk ini lah jawaban nya
selain itu mesin barcode ini sendiri sangat mudah untuk digunakan dan dapat dibawa kemana saja degan desain nya yang imut dan kecil




Dengan struktur mesin cetak tak tertandingi yang menggabungkan kekompakan, kesederhanaan, keandalan dan bahkan elegan, Postek Q8 printer barcode dirancang untuk memberikan yang terbaik di kelasnya performa, kehandalan, daya tahan dan kemudahan penggunaan pencetakan. Struktur mesin cetak inovatif secara signifikan menyederhanakan sistem transmisi, sehingga keandalan tidak hanya tinggi tetapi ukuran lebih kecil dan kebisingan yang lebih rendah juga.

POSTEK Q8 salah satu mikroprosesor industri yang paling maju, 32 bit tertanam ARM CPU, dengan 2 MB flash Rom dan 8 MB SDRAM, printer Q8 dapat mencapai 4ips kecepatan cetak maksimal.

POSTEK Q8 printer ini juga mampu mencetak semua linear dan dua dimensi simbol populer, termasuk Kode Maxi, Data Matrix, PDF417 dan kode QR.
Dan free software untuk mencetak barcode POSLABEL untuk mencetak dan mendesain kode barcode sesuai dengan kebutuhan anda.

untuk daftar harga dan pemesanan mesin cetak barcode ini silahkan hubungi marketing team kami

Related Post