KASIR dot Co Blog

software program restoran touchscreen rest-syst

Posted by MESIN KASIR | RAK SUPERMARKET | PABRIKAN DAN IMPORTIR LANGSUNG !!


untuk awal memulai program ini tentu anda harus memasukan item produk pada master database.
misal makanan dan minuman produk restoran cafe food court fast food anda
Bahkan anda dapat memberikan resep atau formula untuk makanan anda misalnya
dalam hal ini dalam pembuatan nasi goreng membutuhkan beras 200gr + ayam goreng
dan anda pun dapat memberikan paket untuk resto anda

Setelah semua produk penjualan anda sudah anda masukan pada system dan harga jual sudah anda input serta jika diinginkan anda pun dapat menambahkan gambar pada menu penjualan , maka progres selanjutnya adalah anda dapat langsung melakukan penjualan kepada customer dan pelanggan anda.
pada menu tampilan penjualan diatas sudah support untuk touch screen system
cukup tekan gambar pada produk penjualan yang akan dipesan oleh pelanggan anda
maka otomatis akan dibaca pada system ( lihat pada gambar diatas, sebelah kiri adalah pesanan pelanggan sedangkan pada posisi kanan adalah menu produk anda )
jika menginginkan untuk resto system diatas dapat juga pada saat melakukan transaksi pemesanan pengunjung maka secara otomatis akan muncul ke display monitor atau dapat print langsung ke dapur untuk pemesanan pelanggan anda
sehingga system ini dapat mempercepat progres transaksi restoran anda
berbicara mengenai restoran fast food cafe food court kadang kala ada pelanggan yang ingin mengunakan tempat usaha anda untuk pernikahan,ulang tahun dan lain lain bukan ??
nah disini kami melengkapi juga untuk service tersebut
Kemudian tidak lengkap rasanya jika tidak terdapat laporan detail bukan.. nah pada program software restoran system ini kami melengkapi dengan laporan detail sesuai dengan keinginan anda bahkan anda dapat print hasil laporan tersebut.
berikut tampilan laporan nya
 

Nah simple bukan ?? software Mesin kasir restoran touch screen anti ribet siap pakai free instalasi dan setting sehingga siap untuk anda gunakan saja.

adapun produk include mesin kasir touchscreen yang kami persembahkan kepada anda  sebagai berikut ini ( klik pada produk untuk detail informasi )
sexy pos touchscreen
the matrix touchscreen

Related Post