KASIR dot Co Blog

UNIWELL LX-5600

Posted by MESIN KASIR | RAK SUPERMARKET | PABRIKAN DAN IMPORTIR LANGSUNG !!



mesin kasir electronic modern dan tercanggih persembahan dari uniwell corp
mesin kasir yang awet bandel dan tahan lama ini sangat mudah untuk anda gunakan - bahkan anda dapat menggunakan dengan media PC computer untuk proses input data dengan cepat
keyboard pada mesin kasir uniwell lx-5600 series ini sendiri dapat anda print dan ganti sesuai dengan tombol menu makanan anda sendiri
efisien dan mudah digunakan serta dapat pula untuk memasukan stok, hal yang tidak terdapat pada mesin kasir electronic lain nya. dan dapat di integrasikan dengan menggunakan barcode scanner laser alat pembaca kode barcode menambah "WOW" nya mesin kasir ini

uniwell lx-5600 spesifikasi :
LX-5600/5700 seri sangat berbeda dari pak: LCD Uniwell yang asli dengan kecerahan luar biasa dan kejelasan dan sudut pandang yang sangat luas. Ini cocok dalam lingkungan operasional! Selanjutnya, pilihan item multi-berlapis atau metode tampilan PLU diperbesar tunggal dan biru atau putih warna latar belakang akan memenuhi preferensi berbagai pengguna.
Informasi isi  : kaya pada LCD memandu Anda melalui operasi akurat tidak hanya pada saat registrasi tetapi juga pemrograman - mudah untuk memahami kiriman tercatat dan membuat batal / koreksi dengan fungsi scrolling, untuk program PLU dengan nama, harga, kontrol stok, dan pengaturan lainnya sekaligus (Lengkap Pemrograman PLU). Setelah belajar, Anda dapat melakukan jauh dengan pemrograman manual!
Highlights dari 05 jenis yang Lengkap meja Kuantitas Diskon, Kupon fungsi, fungsi cetak Barcode, Scanner / Skala sehubungan dengan harga / berat barcode tertanam.
Selanjutnya LX-5600/5700 seri menawarkan fungsi memori maju, seperti Jumlah Track, Berkas Pelanggan, opsional ESF (Electronic Store & Maju, Data jurnal elektronik).
Antarmuka standar memungkinkan komunikasi dengan terminal lain LX, printer slip, dan salah satu periferal seperti PC, scanner atau sistem pembayaran cashless, dll atau lebih ketika antarmuka opsional yang terpasang.
Scrolling fungsi tampilan dengan kekosongan

»Layar LCD (21 digit, 8 baris) dengan fungsi scroll
»Sistem Pemindaian dengan 18 digit kode acak PLU memiliki 22 digit nama PLU
»Standar 2026 PLU, Max. 56.076 PLU (opsi)
»User friendly pemrograman PLU di R & SP posisi
»Botol deposit / botol kembali fungsi dengan menggunakan 341 R. PLU (didaur ulang PLU)
»300 kuantitas diskon tabel untuk mix and match, multi-beli pendaftaran, dll
»Toko / Penjual fungsi Kupon
»99 kasir dengan memori transaksi sendiri penuh
»2048 jumlah trek dan jumlah fungsi jalur eksternal
»Satu memori toko untuk menyimpan semua isi dari transaksi saat ini
»1024 file pelanggan membuat catatan nomor telepon atau PPN nomor, nama dan alamat - Informasi ini dikeluarkan pada penerimaan untuk pasar layanan pengiriman, dll (opsional 1st RAM papan diperlukan)
»3 usia keterbatasan tabel - item yang terkait dengan tabel batasan usia bisa dijual ketika memasuki ulang tahun pelanggan melebihi batas diprogram
»25 tombol media + 10 tombol lembut ditetapkan
»Sistem mata uang Euro
»10 tombol pengaturan (50 langkah kunci)
»Gulir Void
»Void Transaksi
»Bar code dicetak pada tanda terima (thermal saja)
»Mudah-Lihat jumlah total diskon pada penerimaan
»15.887 ESF catatan (opsional 1st RAM papan diperlukan)
»PC bets komunikasi, pemrograman loader modul PLM 2000
»Link Skala
»IRC (Inter Register Communication)
• 32 ECRs
• komunikasi PC dengan Tensai2000 melalui NA-720
• Laporan flash dan flash download

Related Post